Gejala Kanker Mata

http://gejalakankermata.blogspot.com/

Kanker mata merupakan tumor ganas yang tumbuh pada bagian mata, tergolong penyakit mata yang jarang ditemui. Menurut tempatnya dapat dibagi menjadi tumor kelopak mata dan tumor inokular, dan lain-lain. Kanker mata pada umunya terjadi pada sebelah mata, lalu berkembang ke mata yang lain, persentase terjadinya berbeda pada tiap usia, biasanya disebabkan kerena faktor keturunan atau mutasi gen pada tubuh sendiri.

Jenis-jenis kanker mata
  1. Eksoftalamus : penonjolan abnormal pada salah satu atau pada kedua bagian mata.
  2. Hordeolum suatu infeksi pada satu atau lebih pada kelenjar di tepi atau dibawah kelopak mata.
  3. Intraokular : kanker yang berkembang di bagian terisolasi mata dan tumor yang terletak dibagian belakang mata.
Gejala Kanker Mata
  • Warna mata berbeda dengan mata satunya
  • Mata muncul gejala asimetris atau esotropia
  • Pasien kanker mata jika terkena flash fotografi akan menemukan titik putih pada pupil mata
  • Dalam pencahayaan normal akan menemukan ada bintik-bintik putih pada pupil
  • Tekanan intraokular, mata sakit, sakit kepala, kehilangan penglihatan, dll (gejala ini sebagian besar retinoblastoma, melanoma koroid, dll)
  • Pada kelopak mata akan muncul benjolan yang jelas, akan mempengaruhi pemglihatan, pada taraf parah akan muncul ulserasi benjolan
  • Mata sakit biasanya disertai air mata, gangguan proptosis atau gerakan mata, penglihatan menurun, dan masalah-masalah lainnya (Gejala-gejala ini sebagian besar tumor orbital, seperti tumor kelenjar lakrimal, optik glioma saraf, dll)
Ketika mata tampak asimetris atau esotropia, warna mata tidak sama atau pupil mata muncul bintik-bintik putih dan gejala lain.

Rekomendasi Pengobatan Yang Tepat
http://gejalakankermata.blogspot.com/
Ace maxs yang di buat dari kulit manggis dan daun sirsak ini mempunyai khasiat yang luar biasa karena kandungan yang dimiliki kulit manggis sangat dibutuhkan oleh tubuh seperti zat xanthone atau antioksidan tinggi yang mempunyai fungsi untuk menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil.
Daun Sirsakdalam ace maxs sejak tahun 1970 telah diuji secara laboratorium yang hasil tesnya menunjukan bahwa khasiat daun sirsak ini secara efektif dapat memilih target dalam membunuh sel jahat dari 12 tipe kanker yang berbeda-beda, berdasarkan hasil penelitian daya kerja zat antikanker dalam daun sirsak 10.000 kali lebih kuat dalam membunuh dan memperlambat pertumbuhan sel kanker secara alami dibandingkan dengan terapi kemo yang biasa digunakan.

Untuk Mendapatkan 1 Botol Ace Maxs Ini Memiliki Harga Yaitu Rp.220.000,- Dengan Cara Kirim SMS Dengan Format Seperti Di Bawah Ini :

GHM : Jumlah Pemesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke :

Via SMS : 085.318.732.223 | Via BBM : 275167D7

Terimakasih sudah berkunjung di website Gejala Kanker Mata Mencegah Lebih Baik Daripada Mengobati